by

Pemkot Kendari Siap Dukung Pelaksanaan HPN 2022, Wali Kota Sulkarnain: Jadi Tuan Rumah yang Baik

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI — Pemerintah Kota Kendari menegaskan kesiapannya menyambut pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang bakal dipusatkan di Kota Kendari pada 6 sampai 9 Februari 2022 mendatang.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menegaskan pihaknya siap mendukung pelaksanaan HPN 2022 yang bakal dihadiri tamu dari dalam maupun luar negeri.

“Insya Allah kita sudah punya pengalaman dengan pelaksanaan kegiatan yang lalu. Sebelumnya juga yang lalu seperti Hari Pangan Sedunia 26 duta besar juga hadir. Insya Allah kita bisa,” terang Wali Kota Sulkarnain Kadir usai menghadiri peresmian SPKLU di PLN Rayon Wuawua pada Senin (17/1/2022).

Wali Kota Sulkarnain mengaku pihaknya tinggal intens melakukan komunikasi dengan panitia pelaksana untuk mematangkan segala persiapan HPN.

Selain itu, Politisi PKS ini juga mengingatkan terkait protokol kesehatan Covid-19. Untuk itu, pihaknya menyiapkan segala sarana pendukung mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kita tetap imbau terkait disiplin prokes (Covid-19). Saran pendukung kita juga sudah lengkap seperti PCR sudah ada di RSUD Kota Kendari,” jelasnya.

Ia juga mengimbau masyarakat Kota Kendari agar menjadi tuan rumah yang baik dengan menyambut dan melayani tamu yang datang dari luar Sulawesi Tenggara.

“Kami imbau masyarakat Kota Kendari untuk menjadi tuan rumah yang baik agar Kota Kendari lebih dikenal lagi dengan baik di luar Sulawesi Tenggara,” pungkasnya.

Laporan: Didul

Comment

Topik Hari Ini