by

Rayakan HUT ke 49, PDIP Sultra Gelar Bakti Sosial

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI — Peringati hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke-49 tahun, Dewan Pengurus daerah (DPD) PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar serangkaian acara Bakti Sosial.

Perayaan HUT tersebut digelar di pelataran Tugu Religi Sultra pada Minggu, (16/01/2022).

Rangkaian acara diawali dengan kegiatan senam jantung yang di ikuti oleh seluruh kader perwakilan DPD PDIP daerah se-Sultra

Selanjutnya, PDIP Sultra menggelar pameran kuliner dengan tajuk “Kuliner Rakyat”. Pameran kuliner tersebut menyediakan berbagai macam kuliner khas daerah Sulawesi Tenggara.

Selain itu, dalam mendukung percepatan vaksinasi, PDIP juga mengadakan vaksinasi serta pengobatan gratis untuk masyatakat umum.

Khusus Vaksinasi, Ketua DPD PDI Perjuangan Lukman Abunawas menerangkan, PDIP telah menyiapkan vaksin umun dan vaksin bosster untuk masyarakat yang akan melakukan vaksin ke-3.

“Kami sudah menyiapkan vaksinasi umum bagi yang belum pernah menerima vaksinasi, lalu juga akan kami sediakan khusus vaksin ketiga booster”. Katanya

Lukman menambahkan, kegiatan pengobatan gratis akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

“Untuk pengobatan akan berlangsung selama beberapa hari tapi nanti lokasinya di kantor DPD”. Ujarnya

Menurut Lukman, serangkaian kegiatan tersebut merupakan bentuk Bakti yang dilakukan PDI Perjuangan dalam melayani masyarakat.

“Partai yang berbasis rakyat senantiasa bersama rakyat, jadi kita akan selalu melayani masyatakat”. Katanya.

Laporan: Rahmat

Comment

Topik Hari Ini