by

Antam akan Selalu Terbuka Kepada Publik

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA — PT Antam Tbk akan selalu terbuka kepada publik terkait berbagai hal yang berlangsung di lingkungan PT Antam Tbk. Hal ini dikatakan Corporate Human Capital and Finance PT Antam UBP Nikel Sultra, Dito Yulianto, dihadapan insan pers saat silaturahim dan buka puasa bersama di Sutan Raja Kolaka, Rabu (21/4/2022).

Dito menegaskan, Antam selalu terbuka dan siap menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan semua pihak termasuk insan pers.

Dito menilai hubungan dan kerjasama antara pers yang terjalin selama ini adalah hubungan yang profesional dan mutual, dimana setiap permasalahan yang muncul akan selalu dikonfirmasi kepada manajemen, sehingga menghasilkan informasi yang berimbang.

Buka puasa Antam dengan insan pers Kolaka diisi tausiah oleh ustadz Saifuddin Mustaming. Dalam tausiahnya, ustad yang akrab disapa Pudo itu mengingatkan untuk selalu mempererat silaturahim, karena silaturahim dapat mempererat persaudaraan dan memperpanjang usia.

Ketua PWI Kolaka, Armin Arsyad mengapresiasi komitmen Antam yang senantiasa menjaga hubungan harmonis dengan insan pers.

Laporan: Azhar Sabirin

Comment

Topik Hari Ini