by

DPRD Kolut Buka Puasa Bersama dengan Pegawai Sekretariat

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA — Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Utara (Kolut) menggelar buka puasa bersama keluarga dan seluruh pegawai Sekretariat DPRD setempat pada Senin,(25/4/2022)

Dalam acara yang dilanjutkan shalat magrib tersebut, hadir Ketua DPRD Kolut, Buhari, Wakil Ketua I DPRD Kolut, Ulfa Haeruddin, dan Wakil Ketua II DPRD Kolut, Agusdin.

Turut pula hadir Sekretaris DPRD Kolut, Tahrim Hodi dan para anggota dewan di Kantor DPRD Kolut sebagai tempat kegiatan.

“Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini kita masih bisa berkumpul bersama keluarga besar DPRD, baik dari anggota DPRD, dan keluarga hingga sekretariat dan staf DPRD untuk berbuka puasa,” kata Buhari kepada awak media usai kegiatan.

Buhari bilang, tujuan kegiatan ini agar lebih mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar anggota DPRD Kolaka Utara.

“Dengan kekompakan yang ditunjukkan seperti ini, semoga semua pekerjaan di DPRD menjadi mudah dan lancar. Karena Hampir dua tahun kita dilanda pandemi Covid-19. Alhamdulillah tahun ini pandemi sedikit mereda, sehingga tahun ini kita lebih bisa fokus dan khusuk dalam menjalankan ibadah puasa,” terangnya.

Buhari mengaku, acara ini terselenggara berkat inisiatif Badan Musyawarah DPRD Kolaka Utara bersama para staf yang telah dijadwalkan di bulan Ramadan ini.

“Sebenarnya kegiatan ini telah dijadwalkan minggu lalu, tetapi karena sejumlah anggota DPRD masih ada kegiatan di luar sehingga baru hari ini bisa terlaksana,” ungkap Buhari.

Wakil Ketua ll DPRD Kolut, Agusdin mengatakan kegiatan ini sangat baik karena dapat mempertemukan langsung antara pimpinan DPRD, anggota, pegawai dan staf yang bisa meningkat tali silahturahmi.

“Semoga kegiatan silaturahmi kita hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, sehingga yang kita lakukan ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Komisi lll  DPRD Kolut, Abu Muslim mengatakan, kegiatan seperti ini harus sering dilakukan agar semakin memperkuat semangat kerja antara anggota DPRD dan para staf DPRD dalam melayani masyarakat Kolaka Utara.

“Sehingga kegiatan ini bukan hanya sebagai bagian dari makna ibadah akan tetapi merupakan bagian dari makna silaturahim yang terus terjalin selamanya,” katanya

“Dengan adanya momen seperti ini jangan hanya tahun ini dilaksanakan tetapi seterusnya sehingga mempererat tali persaudaraan sesama anggota DPRD, pegawai dan para staf yang mungkin jarang ketemu selama ini,” tutupnya.

Laporan: Ahmar

Comment

Topik Hari Ini