by

Kolut Siap Tampilkan Produk Unggulannya di HUT Sultra ke – 58

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA — Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) siap menampilkan produk unggulannya, pada pameran pembangunan HUT Sultra ke-58, yang akan berlangsung di Kota Bau-bau, 21 sampai 28 Mei 2022. Wakil Bupati Kolut, H Abbas, meminta semua pihak terkait mempersiapkan produk – produk yang sudah jadi dari berbagai industri kreatif yang ada di Kolaka Utara. “Minimal produk – produk setengah jadi dan bukan lagi bahan baku yang akan ditampilkan di pameran nantinya,” katanya saat memimpin Rapat persiapan menyambut HUT Sultra, di Aula Lantai III kantor bupati Kolut, 10/5/2022

Selain membahas persiapan HUT Sultra ke-58, Pemda Kolut juga membahas persiapan MTQ Sultra ke-29 yang akan berlangsung di Kota Kendari.

Abbas menuturkan, sesuai surat penyampaian daripemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, pameran Halo Sultra di kota Bau-bau akan memamerkan kegiatan pembangunan daerah dan usaha kecil menengah.

Ketua DPC Partai PKB ini meminta OPD untuk melibatkan para pengusaha UMKM . “OPD hanya mendampingi atau sebagai pembina kegiatan, para pengusaha ekonomi kreatif yang harus mengelola di pameran nantinya,” ujarnya.

Laporan : Ahmar

Comment

Topik Hari Ini