Camat Lalolae Sambut Baik Reses Anggota DPRD Sultra

banner 468x60

KOLTIM, TOPIKSULTRA.COM — Reses anggota Komisi II DPRD Sulawesi Tenggara, Sitti Nurhayati Azis, yang digelar Selasa (4/2/2020), disambut baik Camat Lalolae, Sahlan dan warga Desa Wesalo yang menjadi titik reses anggota DPRD Sultra. Tak hanya itu, meskipun reses dilaksanakan di Desa Wesalo, namun Lurah Lalolae Ronal Sanjaya dan warganya tak ketinggalan hadir.

Camat Lalolae, Sahlan, mengaku bangga dengan reses yang dilakukan anggota DPRD Sultra di Desa Wesalo Kecamatan Lalolae. “Selama ini reses DPRD Sultra hanya sampai di tingkat kabupaten, tidak pernah sampai ke desa, ” kata Sahlan dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, camat juga mengusulkan kepada anggota dewan Sultra agar membantu pengadaan saluran air atau irigasi untuk mengantisipasi ancaman kekeringan maupun ancaman kebakaran lahan seperti yang pernah dialami Lalolae baru-baru ini.

Reses Anggota Komisi II DPRD Sulawesi Tenggara, Sitti Nurhayati Azis, yang digelar Selasa (4/2/2020), di Kecamatan Lalolae. FOTO: TOPIKSULTRA.COM/TAMALAKI

Sementara, sejumlah peserta reses yang umumnya kaum hawa dari kelompok majelis taklim, mengusulkan kepada dewan agar dapat diberikan bantuan modal usaha yang dapat dikembangkan untuk kaum ibu-ibu. “Kami berharap sekiranya kami dapat dibantu bantuan modal usaha,” usul Suminah.

Menanggapi usulan camat dan warga, anggota DPRD Sultra, Sitti Nurhayati, berharap agar usulan dan aspirasi warga dikuatkan dalam bentuk proposal. “Saya juga mohon do’anya agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujud sesuai harapan,” kata Sitti Nurhayati.

Laporan : Tamalaki

Editor

Comment