Subhan ST Siap Tarung Di Pilwali Kota Kendari 2024

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI – Usai menjadi salah satu pemenang pada Kontestasi Pemilihan Calon Legislatif Kota Kendari, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Subhan, ST menyatakan siap bertarung pada bursa Pemilihan Walikota Kendari tahun 2024.

Hal itu ia sampaikan saat diwawancarai usai melakukan Reses II tahun 2023-2024 di salah satu posko pemenangannya di Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Selasa (05/03/2023).

Ketua DPRD Kota Kendari periode 2019-2024 ini mengaku siap bertarung pada kontestasi Pilwali Kota Kendari tahun 2024 jika diberi amanat oleh partai pengusungnya.

“Semua kader sudah diperintahkan untuk bersiap termasuk saya sendiri dan beberapa kader lainnya yang memang sudah disiapkan untuk bertarung di Kota Kendari,” ungkap Subhan

Terlebih, kata Subhan, Partai PKS sendiri merupakan salah satu partai dengan peraih kursi terbanyak pada kontestasi Pilcaleg Kota Kendari tahun ini dengan perolehan 6 kursi.

Dengan perolehan tersebut, Subhan mengaku, Partai PKS hanya membutuhkan tambahan 1 kursi lagi untuk bisa mengajukan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari untuk periode 2024-2029 mendatang.

“Dan kalau sudah menjadi perintah partai dan survei kita termasuk harapan masyarakat, maka saya rasa itu menjadi hal yang sangat mungkin untuk kita lakukan,” pungkasnya

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Comment