Kolut Butuh Pemimpin Baru, Sumarling Majja : “Saya Siap, Samaki..!”

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Di tengah isu stagnasi dan kurangnya terobosan dalam Pembangunan Daerah, maka muncullah sosok Sumarling Majja yang siap membawa angin segar bagi Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pria kelahiran Lasusua, 27 Januari 1976 ini menyatakan kesiapannya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolaka Utara 2024 pada 27 November mendatang, dengan membawa visi dan misi kebangkitan yag transformatif.

“Kolaka Utara butuh pemimpin baru yang memiliki terobosan dan solusi segar untuk menjawab berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat,” tegas Sumarling Majja, dalam sesi wawancara.Kamis (18/4/2024)

Alumni Universitas Pancasila Jakarta ini bukan orang baru dalam dunia politik maupun bisnis. Ia memiliki pengalaman mumpuni di kedua bidang tersebut.

Di bidang politik, Sumarling Majja pernah menjabat sebagai Bendahara Umum DPC PNBK Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sementara di dunia bisnis, ia sukses mendirikan PT Masalle Grup yang bergerak di berbagai bidang, termasuk pertambangan dan perkebunan.

“Pengalaman saya di dunia politik dan bisnis akan menjadi modal penting untuk memimpin Kolaka Utara ke arah yang lebih baik. Karena itu mari “Samaki” bangun kolut. Mari Samaki agar Kolut Bangkit,” ujarnya.

Lebih lanjut, alumni SD Negeri 4 Lasusua, Kolaka Utara ini menuturkan bahwa visinya untuk Kolaka Utara adalah terwujudnya masyarakat yang maju, berdaya saing, sejahtera dan Mandiri.

“Saya ingin membangun Kolaka Utara yang Sejahtera dan mandiri, di mana setiap orang mendapatkan pelayanan hak dasarnya sebagai masyarakat, memiliki kesempatan untuk dpt meraih kesuksesan,” tuturnya.

Alumni Pondok Pesantren Modern IMMIM Makassar ini optimistis dapat membawa perubahan positif bagi Kolaka Utara. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama membangun daerah tercinta.

“Saya siap memimpin Kolaka Utara menuju masa depan yang lebih gemilang. Mari kita satukan tekad dan bersama-sama membangun Kolaka Utara yang lebih baik. Mari Samaki,” pungkasnya lagi.

Kesiapan Sumarling Majja untuk maju dalam Pilkada Kolaka Utara 2024 tentu menjadi angin segar bagi masyarakat yang mendambakan perubahan dan pemimpin baru.

Akankah owner Pendiri PT Masalle Grup mampu mewujudkan visinya untuk Kolaka Utara? Kita tunggu saja kiprahnya dalam kontestasi politik mendatang.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment