pelaku S dilaporkan ke pihak Polres Kolut atas dugaan pencabulan yang dilakukannya

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA — Seorang ibu berinisial H asal Desa puncak monapa Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) datang ke Polres Kolaka Utara melaporkan dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur yang diduga dilakukan oleh seorang lelaki inisial S (60).pada hari Senin, (21/3/2022) pukul 20.00 WITA

Kejadian tersebut terjadi di Rumah pelaku di Desa Puncak monapa kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara.

Paur Subbang Humas Polres Kolut Aipda Arif Affandi Membenarkan kejadian tersebut Pada hari Senin tanggal 21 Maret 2022 Sekitar Pukul 20.00 Wita telah datang seorang Perempuan melaporkan dugaan Tindak Pidana Pencabulan Terhadap Anak di bawah umur yang terjadi Pada Hari Senin tanggal 21 Maret 2022 sekitar Pukul 14.30 Wita bertempat di Desa Puncak Monapa Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara. Ungkapnya kepada Wartawan melalui via WhatsAppnya menjelaskan keterangan tertulisnya, Senin, (21/3/2022). 

“Awal kejadian tersebut sekitar pada Hari Senin tanggal 21 Maret 2022 sekitar Pukul 14.30 Wita ibu korban Inisial H menerima telpon dari Kakak Kandungnya mengatakan. Ada saya lihat Korban Inisial T di belakang rumah pelaku “pergi ko dulu lihati. “Kata bang Arif sapaan akrab menirukan gaya bahasa pelapor.” Ujarnya

Menurutnya, setelah itu ibu korban langsung menuju ke rumah Pelaku inisial S dengan maksud mencari anaknya T dan langsung masuk kedalam rumah dan melihat pelaku dengan raut wajah panik tanpa menggunakan pakaian hanya menggunakan sarung.

“Setelah itu ibu korban melihat anaknya sembunyi di belakang pintu kamar yang sementara mengenakan celana selanjutnya ibu korban membawa anaknya pulang kerumahnya dan berdasarkan keterangan ibu korban bahwa sebelumnya sekitar bulan februari 2022, Pelaku pernah melakukan pencabulan terhadap korban T.”

Laporan : Ahmar

Editor

Comment