Yuk….! Bantu Sedekah Buat Ibu Suriati, Penderita Kista Asal Desa Lombe

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, BAUBAU—Ibu Suriati (34), warga Desa Lombe Kecamatan Gu Kabupaten Buton Tengah (Buteng), sejak setahun ini menderita penyakit akibat kista ovarium yang bersarang di dalam tubuhnya. Ia hanya bisa pasrah akibat ketidakmampuan ekonomi
keluarga untuk berobat ke rumah sakit.

Sebagai bentuk kepedulian sesama, sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Lombe (HIPPMIL) Baubau, mengajak para dermawan untuk menitipkan sedekah atau sumbangan untuk membantu meringankan beban keluarga Suriati.

Mahasiswa HIPPMIL juga turun ke jalan, membuka kotak donasi untuk Ibu Suriati yang kini terbaring lemas akibat penyakit yang menggerogotinya. Para mahasiswa yang peduli terhadap nasib Ibu Suriati, menyebar ke lampu merah dan jalan raya di Kota Baubau, dengan menenteng kotak sumbangan untuk Ibu Suriati.

Ketua HIPPMIL Baubau, Gery Puji Prasetyo, mengatakan penggalangan dana yang dilakukan pihaknya, untuk membantu Ibu Suriati (34) yang berasal dari keluarga kurang mampu. “Semoga banyak dermawan yang membantu untuk memberikan sumbangannya,” kata Gery kepada topiksultra.com, saat di temui di simpang lampu merah tugu kirab kota Baubau, Rabu malam, (20/10/2021).

Menurutnya, sumbangan yang terkumpul akan langsung diserahkan kepada keluarga Ibu Suriati. Bagi para dermawan yang berminat mendonasikan bantuannya juga dapat menghubungi nomor HP.
085334937864, atau kirim donasi ke nomor rekening bank BRI 504201002101536 atas nama Sania Azan.

Laporan: Shandra

Editor

Comment