Empat Meninggal Dibawa Hanyut, 1 Selamat

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA¬†— Empat orang warga Desa Puundoho Kecamatan Pakue Tengah, kabupaten Kolaka Utara, yang hanyut di sungai setempat, pada Rabu sore, (24/11/2021), meninggal dunia. Sementara satu korban lainnya selamat.

Kapolsek Pakue, IPDA Ridwan, mengatakan setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kolaka Utara (Kolut) bersama personel Polsek Pakue, personel Koramil 1412-05 Pakue, dan Tim SAR Kendari Pos Kolaka dibantu masyarakat setempat, berhasil menemukan kelima korban yang hanyut di sungai saat melintas dalam perjalanan pulang dari kebun.

Dari kelima korban hanyut, empat orang korban merupakan satu keluarga yang terdiri dari ibu dan tiga orang anaknya. Sedangkan satunya merupakan anak tetangga para korban.

“Korban meninggal dunia ada empat orang yakni seorang ibu bersama dua orang anaknya dan satu orangnya lagi anak tetangganya,” katanya, Kamis (25/11/2021).

Menurutnya, satu korban selamat ditemukan lebih awal saat baru kejadian, dan kini masih menjalani perawatan di Puskesmas Pakue Utara.

Sementara, tiga korban lainnya, ditemukan tadi malam dalam keadaan sudah meninggal dunia. “Terakhir Korban ketiga ditemukan pada pukul 21.16 WITA dalam keadaan meninggal dunia. Sementara satunya lagi ditemukan tadi pagi, tepatnya pukul 06.30 WITA, dan telah meninggal dunia,” kata Ridwan, Kamis (25/11/2021) via whatsapp.

Berikut identitas korban yang meninggal dunia:

  1. Ibu Rahmah (43) orang tua korban.
  2. Nur Akila Azahra (10), Pelajar SD, anak kandung Ibu Rahmah.
  3. Nur Aisyah (16) Pelajar, anak kandung Ibu Rahmah. (ditemukan pagi hari)
  4. Nur Asiah (10) Pelajar, anak dari tetangga korban.

    Sementara korban selamat Arsyad Langgomali (11), pelajar, anak kandung Ibu Rahmah.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment