Hilang Kendali, Minibus Masuk Jurang

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, LASUSUA — Sebuah minibus berwarna silver dengan nomor polisi DT 1639 WE mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Trans Sulawesi di Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, Kamis (4/11/2021).

Kasat Lantas Polres Kolaka Utara, IPTU Sarif, melalui Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Polres Kolaka Utara, IPDA Yusman mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada Kamis siang itu dikemudikan oleh Massuara (62), warga Desa Bende, Kecamatan Kadia.

Disebutkan, mobil tersebut memuat 5 orang penumpang melaju dari arah selatan Kabupaten Kolaka menuju ke arah utara. Saat melewati tikungan tajam, tepatnya di Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, mobil tersebut kehilangan kendali kemudian terguling dan jatuh ke jurang sedalam 15 meter.

“Ke lima orang penumpang itu masih satu keluarga. Akibat dari kecelakaan tersebut sopir dan penumpang tidak mengalami cedera hanya alami trauma,” ujarnya.

Saat ini personel lalulintas Polres Kolut telah berada di tempat kecelakaan untuk mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment