Ibu Muliana : Di Lippo Kendari, Balik Nama Sertipikat Tanah Hanya 1 Jam

Kendari256 Views
banner 468x60

KENDARI,  TOPIKSULTRA.COM – Badan Pertanahan (BPN) Kota Kendari memberikan Kemudahan Layanan One Day Service setiap hari Minggu yang dibuka dari pukul 08:00 Wita sampai pukul 18:00 Wita. 

Seperti dikatakan Ibu Muliana (29) dari Desa Porsi Jaya, Kecamatan Konda.  Dia menuturkan kemudahan layanan One Day Servis dengan mengurus balik nama sertipikat hanya satu jam, dengan pelayanan cepat dia tidak perlu menghabiskan waktu karena bertepatan dengan hari Minggu,  dia dan keluarga ke Lippo Plaza Kendari dimanfaatkan juga untuk jalan-jalan.

“Ini sangat membantu kami. Layanan di Lippo sangat cepat,  kemudian waktunya juga hari Minggu, jadi tidak menggangu aktivitas kami,” ucapnya (10/1).

Warga dari Kampung Baru ini juga mengatakan pelayanan BPN Kota Kendari sangat memuaskan, dan seruruh kariawan ramah dalam memberi palayanan,  serta tidak ada pemungutan biaya.

“Layanan cepat,  gratis, kami warga Kota Kendari sangat puas,” tambahnya.

Dia mengharapkan agar pelayanan BPN ini dapat dipertahankan dan menjadi contoh bagi kantor-kantor lainnya yang bersentuhan dengan pelayanan masyarakat. (Hendriansyah)

Editor

Comment