Pendaftaran Beasiswa Gembira Cerdas Tahap Satu Resmi Dibuka

Berita, Pendidikan540 Views
banner 468x60

BOMBANA, TOPIKSULTRA.COM — Penerimaan berkas, calon penerima program Gembira Cerdas tahap 1(Satu) di tahun 2020, Resmi dibuka hari ini, Selasa 9 Maret hingga 9 April 2020.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bombana, Abdul Rauf Abidin mrnyampaikan, pendaftaran calon penerima program tersebut dibuka secara online dan manual.

Berkas pendaftar calon penerima beasiswa gembira cerdas ini dikirimkan melalui email ke alamat dinasdikporabombana@yahoo.com dengan format berkas pdf.

“Semua dokumen tersebut akan diperiksa,” urai Abdul Rauf saat ditemui Topiksultra.com, Selasa (10/3/2020).

Setelah dinyatakan lengkap, kata Rauf, panitia akan memberikan nomor pendaftaran yang dikirimkan sebagai email balasan kepada calon peserta. Setelah memperoleh nomor pendaftaran tersebut, pendaftar di anjurkan mengisi formulir pendaftaran melalui laman bit.ly/gembiracerdas.

“Pendaftar juga harus menyetorkan berkas fisiknya ke sini(Kantor Disdikbut Bombana),” kata Rauf

Dokumen Panduan Beasiswa Gembira Cerdas. Foto: TOPIKSULTRA.COM/Refli

Untuk informasi pendaftar yang dinyatakan lulus, ataupun tidak dalam seleksi berkas dan administrasi ini, Rauf menyebutkan, akan di umumkan di laman www.bombanakab.co.id.

“Terbuka untuk semua mahasiswa. Maksimal untuk yang mau S1 atau di bawahnya. Baik yang sudah perna dapat, ataupun yang baru mau mengurus,” tambahnya.

Laporan: Refli

Editor

Comment