PT OPP Kembali Salurkan Ribuan Paket Beras Gratis

Kolaka Utara54 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA  Manajemen PT Oheo Putratama Perkasa (OPP) kembali menyalurkan 3.000 paket beras gratis kepada warga yang berada di 133 desa dan kelurahan di Kabupaten Kolaka Utara, Sabtu (16/4/2022).

General Manager PT Oheo Putratama Perkasa, Muhammad Tyaz Zulfikar mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat kembali menyalurkan bantuan paket beras kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan ini, kata dia, setiap tahunnya dilaksanakan bukan hanya di Kolaka Utara tapi juga dilaksanakan di Kabupaten Konawe Utara dan Kota Kendari.

“Kegiatan CSR Ramadan ini rutin dijalankan oleh PT OPP setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ujarnya.

Khusus di Kolaka Utara, lanjut dia, pihaknya akan mulai menyalurkan bantuan paket beras dimulai dari Kecamatan Tolala sampai dengan Kecamatan Wawo dengan jumlah penerima di setiap desanya ditargetkan mencakup 25 – 40 kepala keluarga.

Dikatakan, pada Ramadan tahun ini, pihaknya telah menjalankan program sosial berupa pembagian paket beras dan santunan di sejumlah pondok pesantren serta masyarakat kurang mampu. Ia berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Salah satu koordinator kegiatan di Kecamatan Batuputih, Anwar, menyampaikan apresiasinya kepada pihak perusahaan yang telah menyalurkan bantuan tersebut. “Kami juga siap menyalurkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya terutama kepada warga yang betul-betul layak menerima,” katanya.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment