Usai Konsumsi Miras, 3 Pria Terlibat Perkelahian Berdarah, 1 Unit Motor Hangus Dibakar

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Usai mengkonsumsi minuman keras, tiga orang pria terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di Dusun II, Desa Sarona, Kecamatan Watunohu, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) sekitar pukul 19.50 Wita, Minggu malam (11/6/2023).

Dari peristiwa tersebut ketiganya mengalami luka sobek akibat terkena tikaman badik dan pukulan saat berduel. Satu unit motor merek Honda CBR 150 cc merah-putih juga hangus dibakar.

Kapolres melalui Humas Polres Kolaka Utara, Aipda Arif Affandi membenarkan kejadian perkelahian yang dialami tiga orang pria, masing-masing bernama Musliadi dan Hasbir, warga Sorona serta Muhammad Rahmani, berdomisili di Desa Tambuha.

Perkelahian bermula disaat Muhammad Rahmani bersama dua rekannya mendatangi Musliadi dan Hasbir yang sedang berada di rumah Firman.

“Pemicunya karena Muhammad Rahmani tersinggung saat ditegur oleh Musliadi ketika melintas. Keduanya sama-sama dalam pengaruh minuman keras,” ucap Aipda Arif Affandi kepada Wartawan saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp, Senin (12/6/2023).

Lebih lanjut, Arif Affandi mengatakan, karena tersinggung, Muhammad Rahmani memutar balik kendaraannya dan mendatangi Musliadi. Diteriakinya dari jalan yang saat itu Musliadi dan rekan-rekannya sedang berpesta miras di rumah Firman.

“Yang pertama menemui Rahmani yakni Hasbir. Ia meminta agar Rahmani sebaiknya pulang tetapi ditolak dan marah,” katanya.

Menurut Arif Affandi, Muhammad Rahmani yang naik pitam langsung menghunus badik di pinggangnya dan menyerang Musliadi. Hasbir yang coba melerai keduanya, juga terkena tikaman di bagian tangan kanan.

Muhammad Rahmani kepada polisi mengatakan, dirinya menghunus badik untuk membela diri karena lebih dahulu dihajar oleh Hasbir dan rekannya. Disaat ketiganya saling berdarah-darah, Muhammad Rahmani kabur dan meninggalkan motornya di rumah Firman.

“Keluarga Musliadi yang marah mendatangi lokasi kejadian. Motor Rahmani yang ditinggal kabur menjadi sasaran pembakaran,” terangnya

Musliadi yang sempat dirawat di puskesmas alami luka sobek di pipi sebelah kiri dan tangan kanan. Sementara pelipis kanan Muhammad Rahmani juga robek terkena pukulan.

“Saling lapor. Ketiganya telah diamankan di Polsek Ngapa dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment