Vaksinasi Massal di RTH Dialihkan Ke Aula Tanduale Kantor Bupati Bombana

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM,BOMBANA — Vaksinasi massal yang akan digelar Pemkab Bombana, guna menyambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang awalnya di rencanakan di Gedung RTH, di alihkan ke Aula gedung tanduale Kantor Bupati Bombana.

Informasi tersebut disampaikan Pemkab Bombana melalui Juru bicara gugus tugas Covid-19 Bombana, Heryanto saat di konfirmasi TOPIKSULTRA.COM, soal informasi yang tersebar bahwa ada perubahan jadwal vaksinasi besok.

Menurutnya tidak ada perubahan lain. Selain pengalihan tempat kegiatan dari yang semula di RTH Bombana kemudian berubah ke Aula Tanduale Kantor Bupati setempat. Hari, jam, dan jadwal kegiatan serta syarat penerima vaksin masih sama dengan informasi sebelumnya.

“Hanya tempat saja yang berpindah dari RTH ke Gedung tanduale Kantor Bupati Bombana,” ucapnya, Selasa, (29/6/2021) malam.

Herianto menerangkan terjadinya perpindahan tempat tersebut karena hal teknis biasa, “Sebab, rencana tempat yang semula sedang ada rehab disana,” ucapnya.

Laporan: Refli

Editor

Comment