Brimob Totallang Gandeng Koramil Lasusua Berbagi Sembako

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA —- Personil Batalyon C Pelopor Sat Brigadir Mobil (Brimob) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bakti sosial di kecamatan Lasusua, dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Senin (15/8/2022). Giat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-77 menggandeng personil Koramil 1412-03 Lasusua dan digelar di pelataran markas ko ramil Lasusua.

Selain melibatkan masing-masing 1 regu personil koramil dan pleton anggota Batalyon, hadir juga diantaranya Pasi Ops Batalyon C Brimob, IPDA Usman, Wadanki 1, IPDA Farisal dan Pasi Log, IPDA Sugianto Mandi. Sementara dari pihak Koramil 1412,turut hadir Bati Tuut, Peltu H. Muh. Daud.

Danyon C Pelopor Sat Brimobda Polda Sultra, Kompol Aris Rallang didampingi Danramil 1412-03 lasusua, Kapten Inf. Hamka Saad mengatakan, baksos bersama jajaran Koramil 1412-03 Lasusua merupakan ajang silaturahmi dan wujud perhatian TNI-Polri guna meringankan beban masyarakat pasca pandemi Covid-19.

“Kami bahagia melihat antusias masyarakat dan sangat mengapresiasi apa yang TNI-Polri laksanakan,” kata Aris saat diwawancarai, Selasa(16/8/2022)

Adapun paket sembako yang disalurkan TNI-Polri berupa beras, mie instan, susu kaleng, minyak goreng kemasan, gula pasir, teh dan tepung terigu.

Menurutnya, meski tidak seberapa banyak bantuan yang kami salurkan hari ini, tetapi kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka penerimanya.
dan kedepannya hubungan masyarakat dan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra yang ada di Desa Totallang bisa semakin erat.

Danramil 1412-03 Lasusua, Kapten Inf. Hamka Saad menjelaskan, pihaknya berterima kasih atas kedatangan Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda ke Koramil 1412-03 Lasusua dalam rangka melaksanakan baksos bersama.

“Dan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI-Polri yang baik guna bersama-sama menjaga dan melindungi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Kolaka Utara.” ungkapnya.

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment