Kejari Kolut Lampaui Target di Semester Pertama

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA — Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Teguh Imanto memaparkan hasil capaian kinerja Jajarannya dalam penanganan kasus bidang pidana khusus, bidang perdata dan tata usaha negara selama satu semester, yang hasilnya melampaui target yang dibebankan.

“Untuk bidang pidana khusus, kami telah mengembalikan kerugian negara sebesar Rp 453.000.000 lebih,” Kata Teguh Imanto kepada wartawan di kantonya, Jumat,(22/7/2022), usai upacara Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke – 62, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22 Tahun 2022.
Menurutnya, pihaknya juga melakukan pemulihan kerugian negara sebesar Rp189 juta lebih, sementara pendapatan Penghasilan Negara Bukan Pajak (PNBP) pada semester pertama sudah melampaui dari target yang di berikan oleh pemerintah.

“Target kami di semester I ini sebesar Rp500 juta, dan capaian kami sudah melampaui Rp 500.503.000,-” jelasnya.

Ia berharap kedepannya, Kejaksaan Negeri Kolaka Utara lebih profesional, akuntabel, dapat bekerja semaksimal mungkin demi menegakan keadilan bagi masyarakat Kolaka Utara.
“Seperti yang diharapkan Kejaksaan Agung, agar bisa bekerja lebih baik, terutama dalam bidang penegakan hukum yang berhati nurani, khususnya juga dalam pengembalian ekonomi,” ujarnya.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment