Muadz Bin Jabal Kendari Sukses Sabet Penghargaan Terbaik Pada Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2020

banner 468x60

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM — Radio Muadz Bin Jabal Kendari yang ‘mengudara’ pada frekuensi 94,3 FM berhasil mendapatkan predikat terbaik nasional pada Augerah Penyiaran Ramah Anak yang diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) pada Sabtu (29/08/2020) di Jakarta.

Pada program siaran “Salam Sapa Anak Sholeh” oleh Radio Muadz Bin Jabal Kendari 94.3 FM Kendari berhasil menjadi siaran terbaik kategori Program Radio Peduli Anak 2020 yang bersaing dengan lima program siaran dari radio lainnya.

“Sebelumnya ada 10 kategori lomba yang digelar untuk seluruh lembaga penyiaran di Indoneaia, yang menarik dalam kategori Program Radio Peduli Anak 2020,” kata Produser Program Acara Salam Sapa Anak Sholeh, Muh Al Amin Halaq, Minggu (30/08/2020).

Dengan prestasi tersebut kata Al Amin, semoga menjadi motivasi bagi seluruh lembaga penyiran khususnya radio agar senantiasa meningkatkan kualitas siaran dengan memberikan siaran yang edukatif, informatif dan berwawasan.

Piagam Penghargaan dari KPI Pusat yang diterima Radio Muadz Bin Jabal 94.3 FM. (Foto: Istimewa)

“Senang rasanya bisa meraih penghargaan Anugrah terbaik dari KPI, ini adalah bukti kerja keras dari tim radio Muadz untuk menghasilkan program radio yang mendidik,” ujarnya.

Al Amin juga berharap, radio-radio serta pertelevisian Sulawesi Tenggara khususnya di Kota Kendari dapat menghadirkan program siaran yang positif dan baik.

“Demi mencerdaskan penerus-penerus bangsa kita,” ungakap Al Amin.

Laporan: Mail

Editor

Comment