PBB Terima Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolut

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Dua Orang Bakal Calon Bupati dan satu orang Bakal Calon Wakil Bupati sambangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Bulan Bintang, untuk melakukan registrasi pendaftaran dan mengambil Formulir persyaratan.

Ketiga Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil,Sumarling Majja,Hj.Ulfa Haerudin, S.T dan Mustamring Saleh, S.P mengutus para perwakilannya untuk melakukan registrasi dan pengambilan formulir persyaratan.

Kedatangan ketiga perwakilan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada hari yang sama dengan waktu yang berbeda, perwakilan Sumarling Majja yang di pimpin langsung oleh Lukman Nur bersama rombongan tiba sekitar pada 10.20 Wita, perwakilan Hj.Ulfa Haerudin melalui H.Hidayat Idrus tiba pada pukul.11.00 Wita sementara Ketua Tim Liasion Officer Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Armadi tiba pada Pukul. 14.00 Wita.

Para perwakilan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati diterima langsung oleh Sekretaris DPC,Ahmar di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang( DPC) Partai Bulan Bintang di Jalan Mataiwoi Desa Patowonua Kecamatan Lasusua untuk melakukan registrasi dan pengambilan formulir persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Partai Bulan Bintang.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Bulan Bintang Kabupaten Kolaka Utara,Ir.Irwan Amir,ST kedatangan dari ketiga tim perwakilan bertujuan untuk melakukan registrasi pendaftaran dan mengambil Formulir persyaratan.

” Kedatangan mereka perwakilan para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Sekretariat PBB dengan hari yang sama tetapi waktunya yang berbeda tujuannya sama dengan perwakilan yang lain untuk melakukan registrasi dan ambil Formulir ,” ujar Irwan Amir kepada wartawan saat di konfirmasi melalui via WhatsAppnya.Jum’at (19/4/2024)

Lebih lanjut, Irwan Amir mengatakan dihari ke lima partai Bulan membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sudah 6 orang Bakal Calon Bupati yang mengambil formulir persyaratan dan 2 orang Bakal Calon Wakil Bupati.

” Bakal Calon Bupati diantaranya, H.Jumarding, S.E, H.Anton, S.H, H.Abbas, S.E, Drs.H.Nur Rahman Umar, S.H.M.H, Sumarling Majja, H.Ulfa Haerudin, S.T,” katanya

Selain itu Irwan Amir menyebut sementara untuk Bakal Calon Wakil Bupati yang mendaftar adalah, Achsan Ahmad Somba dan Mustamring Saleh.

“Para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir di Partai Bulan Bintang mereka adalah Putra dan Putri terbaik yang dimiliki Kabupaten Kolaka Utara saat ini,” sebutnya

Menurut, Irwan Amir dari ke delapan nama ini semua mempunyai segudang pengalaman dan pengaruh besar serta memiliki kantong – kantong suara di setiap Kecamatan.

” Mereka ini sudah siap berlaga pada ajang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada bulan November tahun 2024 maka dari kami dari pengurus Partai Bulan tinggal menunggu dari mereka kapan dikembalikan formulir dan kelengkapan dokumen ke Partai,” ucapnya

Laporan : Ahmar

Editor

Comment