Polres Butur Gelar Survei Penilaian Kinerja Polri

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, BUTON UTARA – Kepolisian Resor (Polres) Buton Utara (Butur) menggelar survei penilaian kinerja Polri melalui aplikasi Indeks Tata Kelola Polri di aula Mako Polres Butur, Selasa (8/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kompleks Perkantoran Saraea, Kelurahan Saraea, Kecamatan Kulisusu, Butur, dipimpin Kapolres Butur AKBP Bungin Masokan Misalayuk, S.H, S.I.K, M.Si dan diikuti personel Polres Butur, insan pers, pemerintah daerah dan DPRD setempat, lembaga vertikal, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Butur AKBP Bungin Masokan Misalayuk mengatakan, indeks tata kelola berbasis online adalah instrumen untuk mengukur dan capaian program reformasi birokrasi Polri.

Lanjut Bungin, indeks tata kelola menjadi landasan bagi pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang obyektif, adil dan akurat. Hal tersebut termuat dalam peraturan Kapolri Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Pengukuran Tata Kelola.

“Dalam menanggapi hal tersebut, kami mengundang responden baik internal maupun eksternal dalam kegiatan indeks tata kelola berbasis online di Polres Butur,” ujar Bungin.

Pada kesempatan yang sama, peserta survei dipandu untuk mengisi kuesioner penilaian kinerja Polri secara online melalui hand phone.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami Polres Butur, dimana dengan kegiatan ini utamanya dari responden eksternal bisa memberikan penilaian serta masukan dan saran terhadap pelayanan kami,” tutup Bungin.

Laporan: Aris

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment