Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kebunnya

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Seorang laki-laki paruh baya berinisial M (57) asal Dusun III Pengkasalu, Desa Batu Ganda, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, ditemukan di kebun miliknya dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup dengan luka ringan di bagian wajah dan betis.

Kapolres Kolaka Utara melalui Kasi Humas Polres, IPDA. Arif Affandi membenarkan adanya penemuan mayat sekira pukul 16.00 wita, Selasa sore (8/11/2022) di Dusun III Pengkasalu Desa Batu Ganda Kec. Lasusua Kabupaten Kolaka Utara.

Melalui saluran WhatsApp nya, Arif menjelaskan wartawan Topiksultra.com, bahwa kejadian bermula pada pukul 08.30 wita. Korban pamit kepada istrinya menuju kebun miliknya yang berjarak sekitar 500 meter dari kediamannya untuk mengambil batang bambu.

Lebih lanjut, Arif Affandi menjelaskan hingga memasuki pukul 15.30 waktu setempat, korban belum kembali ke rumahnya sehingga istri korban mendatangi rumah kakaknya, Dadding (57) untuk meminta bantuan mencari suaminya yang hingga pada sore hari belum kembali.

“Dan tak lama kemudian, sekitar Pukul 16.00 wita, keduanya bergegas menuju kebun mencari korban. Disitulah M ditemukan telah meninggal dunia dalam posisi terlungkup serta ditemukan berapa titik luka ringan pada bagian wajah dan betis,” bebernya, Rabu (9/11/2022)

Menurutnya, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga almarhum, korban memiliki riwayat penyakit stroke yang sudah diderita selama kurang lebih 4 tahun.

“Pihak keluarga almarhum sudah sepakat untuk tidak melakukan tindakan medis berupa visum dan pada Rabu (9/11/2022), korban langsung dimakamkan,” terangnya.

Hingga berita ini ditayangkan, wartawan topiksultra.com belum berhasil mengonfirmasi pihak isteri dan keluarga korban.

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment