Polres Kolaka Kirim Bantuan di Luwu Timur dan Konawe Utara

Berita, Kolaka83 Views
banner 468x60

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — Jajaran Polres Kolaka mengirimkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), dan Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa mengatakan, bencana alam banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, dan Kabupaten Konawe Utara, Sultra merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut, jajaran Polres Kolaka mendonasikan sebagian penghasilan mereka untuk membantu masyarakat yang menjadi korban.

Dari hasil donasi jajaran Polres Kolaka, terkumpul sejumlah paket bantuan berupa sembako, terpal, sabun mandi, pampers, dan bantuan lainnya. Bantuan tersebut nantinya akan dikirim ke Kabupaten Luwu Timur dan Kabupaten Konawe Utara.

Diharapkan, bantuan itu dapat mengurangi beban yang dirasakan masyarakat setempat. “Sambil kita berdoa semoga bisa pulih kembali seperti sedia kala dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekalian,” kata Saiful Mustofa, Selasa (21/7/2020).

Laporan : Azhar Sabirin

Editor

Comment