Ruksamin Akan Menyambangi Kolaka Raya

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA —  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Sulawesi Tenggara, Dr .H. Ruksamin, ST., M.Si akan menyambangi wilayah Kolaka Raya dalam Waktu dekat ini. Hal itu diungkapkan Wakil Sekjen DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sulawesi Tenggara, Burhan Genda, di Markas DPC PBB Kabupaten Kolaka Utara kepada Wartawan usai mengikuti Rakor Pembentukan Panitia Pelaksana Persiapan menyambut kedatangan Ketua DPW Partai Bulan Bintang. Kamis (14/7/2022) Kemarin.

Burhan menegaskan, kedatangannya di markas DPC Partai Bulan Bintang Kolaka Utara, dalam rangka mendampingi pengurus DPC untuk pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan sekaligus tahap Persiapan menyambut kedatangan Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dijelaskannya, setelah terbentuknya panitia pelaksana kegiatan di DPC Kolaka Utara, selanjutnya menyusul DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kolaka dan DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kolaka Timur.

“Rencana Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sulawesi Tenggara sekaligus Bupati Konawe Utara ini pertama yang akan dia datangi adalah DPC Kolaka Utara selama beberapa hari dan rencana lokasi pertemuannya ada 5 kecamatan” kata Burhan, Jumat, (15/7/2022).

Menurutnya, setelah dari Kolaka Utara selanjutnya Ruksamin akan ke Kolaka, dengan rencana pertemuan di 3 lokasi berbeda, begitu juga Kolaka Timur ada 3 titik lokasi pertemuan.

“Setelah terbentuk Panitia Pelaksana Kegiatan di 3 DPC ini beserta persiapan lainnya maka kami langsung melaporkan hasilnya ke Ketua harian DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Sulawesi Tenggara dan selanjutnya kami menunggu jawaban dan langkah selanjutnya,” bebernya.

Terpisah, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kolaka Utara, Ashar, SE mengatakan pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan ini kami laksanakan sesuai dengan arahan dari Pengurus DPW untuk melakukan persiapan penyambutan kedatangan Ketua DPW dalam ajang Silaturahmi dan Konsolidasi parta dalam rangka temu kader.

“Baik ditingkat DPC dan DPAC bukan hanya itu ada juga kegiatan pertemuan silahturahmi dengan Masyarakat dalam menghadapi Pemilu Legislatif,Pilkada dan Pilgub,” urainya

Menurutnya,sehingga hari ini kami langsung membentuk panitia pelaksana kegiatan dan sejumlah persiapan lainnya seperti menyiapkan tempat pertemuan.

“Ada 5 kecamatan yang kami rencanakan untuk tempat pertemuan, Kecamatan Wawo, Kodeoha, Tiwu, Watunohu dan Pakue Tengah.” tuturnya

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment