Sukanto Toding Melantik 15 Penjabat Fungsional Lingkup Pemkab Kolut

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Penjabat ( Pj). Bupati Kolaka Utara Dr.Ir.Sukanto Toding,MSP,MA melantik sebanyak 15 orang Penjabat Fungsional yang akan bertugas di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari tugas mereka ada yang menjadi sebagai perencana, auditor dan jabatan fungsional khusus maupun lainnya

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara Dr.Taupiq.S, S.P.M.M,Asisten I, Mukhlis Bachtiar,S.Pi.M.P, Plt Asisten III Drs.Rahman dan kepala OPD lainnya, yang di pusatkan di aula Lantai III Kantor Bupati. Kamis (4/4/2024)

Usai melantik, Penjabat (Pj). Bupati Kolaka Utara,Dr. Sukanto Toding menjelaskan, kegiatan yang dilakukan hari ini adalah melantik 15 orang Pejabat Fungsional yang siap bertugas di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1445 H semoga pelantikan hari ini membawa hasil terbaik bagi kita semua utamanya bagi Kemajuan Pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” ujar Sukanto Toding saat memberikan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir.Kamis (4/4/2024)

Lebih lanjut, Sukanto Toding mengatakan, selaku Pimpinan Daerah pihaknya memberikan ucapan Selamat dan Apresiasi kepada seluruh Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik agar kiranya dapat berkolaborasi dengan para Pejabat yang lain bersama ASN di OPD masing – masing.

” Pelantikan Pejabat Fungsional ini agar menjadi motivasi tersendiri bagi semua Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara untuk menunjukkan Profesionalitas kinerjanya sesuai dengan tuntutan kerja yang semakin kompetitif,” ungkapnya

Selain itu, Sukanto Toding mengingatkan kepada para Pejabat Fungsional, kerja sudah harus benar – benar terukur dan mempunyai kemampuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang berkualitas serta menerapkan nilai – nilai berakhlak.

” Selain itu, Saudara – Saudara saya ingatkan agar senantiasa kembangkan komunikasi yang positif disetiap lini saat bertugas serta ciptakan inovasi untuk pelayanan publik terus meningkatkan serta bangunlah sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian,” katanya

Menurut, Sukanto Toding saat ini Kabupaten Kolaka Utara membutuhkan Aparatur yang handal dan benar – benar bekerja untuk kemajuan daerah.

” Secara khusus saya menaruh harapan besar kepada Pejabat Fungsional agar bekerja sesuai dengan tuntutan kerja saudara masing – masing,” harapnya

Laporan : Ahmar

Editor

Comment