Tutup Workshop Jurnalistik, Marwan: Ini Sangat Bermafaat Untuk Peningkatan Kualitas SDM

Berita, Bombana65 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA, BOMBANA, Workshop jurnalistik kehumasan di lingkup Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Bombana ditutup secara resmi oleh Marwan Sukamin,S.Pd di aula Grand Lampusui, Bombana, Selasa (5/12/23).

“Workshop jurnalistik bagi ASN ini sangat bermanfaat untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Bombana,” kata Marwan Sukamin saat menutup workshop jurnalistik kehumasan.

Workshop ini diikuti 41 orang sebagai perwakilan bagian kehumasan dari seluruh OPD yang ada di lingkup pemerintah Kabupaten Bombana.

Workshop jurnalistik bagi ASN ini berlangsung selama 2 hari, terhitung sejak tanggal 4 sampai 5 Desember 2023.

Saat menutup kegiatan workshop, Marwan berharap agar ilmu pengetahuan yang diperoleh selama 2 hari dapat diterapkan untuk kepentingan publik. Khususnya dalam menyampaikan program pembangunan.

Pada hari terakhir, selain mengevaluasi hasil workshop juga menghadirkan narasumber Hasrul mantan wartawan Trans TV.

Hasrul yang kini menangani media online Suarakendari.com memaparkan materi jurnalistik elektronik (Audio visual: teknik pembuatan video dan isi suara standar jurnalistik).

Hasrul menerangkan bagaimana wartawan televisi mengambil video sebuah obyek yang baik, layak ditonton. “Video yang diambil aktual, lalu kemudian ditayangkan melalui chanel media sosial yang lagi trend saat ini,” ungkap Hasrul.

Laporan : Andita

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment