Anggota DPRD Mubar Minta Pj Bupati Bikin Perbup Terkait Beasiswa

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, MUNA BARAT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna Barat (Mubar), LD Rafiudin menegaskan, mendukung program Pemda saat ini.

Beberapa program yang sudah dijalankan Pemda Mubar yang dinakhodai Penjabat (Pj) Bupati Mubar, DR. Bahri bersentuhan langsung dengan masyarakat menengah ke bawah.

Terkait program beasiswa bagi yang kurang mampu dan berprestasi untuk mahasiswa Mubar, Ragiuddin sangat menhapresiasi.

Menurutnya, dengan adanya program ini bisa membantu masyarakat menengah ke bawah untuk melanjutkan studi yg notabenenya adalah mereka yang berprestasi tapi tidak mampu melanjutkan studinya di perguruan tinggi.

Ketua Faraksi Perjuangan Bangsa sekaligus Bendahara DPC PDIP Mubar menyarankan agar program beasiswa tersebut dilegitimasi melaui Peraturan bupati (Perbup).

“Harapan saya sebagai wakil rakyat Muna Barat meminta kepada pemerintah Pemda agar menyusun perbup sesuai aturan perundangan-undangan dan lebih mengarah kepada masyarakat menengah ke bawah,” ujarnya.

Politisi Muda asal Kecamatan Wadaga ini juga mengaspresiasi langkah Pj Bupati Mubar dengan berbagai program yang sudah diselesaikan. Menurutnya, terobosan yang dilakukan Direktur Anggaran Daerah Kemendagri ini adalah pemimpin yang memahami aspirasi dan kepentingan rakyatnya.

“Saya sangat mengapresiasi program Pj Bupti Mubar yang mampu melahirkan terobosan baru untuk Mubar yang kita cintai bersama,” pujinya.

Dia berharap, semoga Pj Bupati Mubar bertahan sampai seterusnya di Kabupaten Muna Barat sehingga program-program yg belum terlaksana bisa terselesaikan demi Muna Barat yg lebih baik.

Laporan : Muhammad Nur Alim

Editor

Comment