Buka Orientasi Caleg, Surya Paloh Optimis Nasdem Menang Di Sultra

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar orientasi calon legislatif (Caleg) Partai Nasdem untuk Pemilihan Umum tahun 2024.

Orientasi Calon legislatif tersebut bertujuan untuk memberikan penididikan politik kapada seluruh bacaleg dari Partai Nasdem dalam memenangkan pileg tahun 2024.

Dikesempatan itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Surya Paloh hadir sekaligus membuka acara Orientasi Calon Anggota DPRD Partai Nasdem yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (31/07/2023).

Dihadapan seluruh kader Nasdem se-Sultra, Surya Paloh mengingatkan untuk senantiasa menjaga solidaritas dan persatuan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Surya Paloh percaya, Nasdem Sultra yang saat ini diisi oleh kader-kader terbaik daerah yang mampu membawa perubahan untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Nasdem Sultra ini benar-benar merupakan kelompok anak-anak bangsa yang bersatu, bekerja, penuh dengan daya juang yang kokoh untuk mewujudkan cita-cita membawa gerakan perubahan di negeri ini. Saya yakin dan percaya saya tidak salah,” kata Paloh dalam sambutannya.

Dengan begitu, Surya Paloh optimis Partai Nasdem bisa keluar sebagai partai pemenang pada pemilu di Provinsi Sultra.

“Insyaallah partai Nasdem akan keluar sebagai partai pemenang di Sulawesi Tenggara,” ujarnya

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sultra, Ali Mazi mengatakan pihaknya siap bertarung untuk memenangkan partai Nasdem di Sultra pada pemilu tahun 2024 mendatang. Dirinya yakin hal itu bisa dicapai dengan kerjasama antar sesama kader Nasdem.

“Salah satu cara untuk kita birukan Sulawesi Tenggara adalah dengan bersatu,” kata Gubernur Sultra ini.

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Comment