Jelang Pergantian Tahun, Bupati Kolaka Mutasi Pejabat

banner 468x60

KOLAKA, TOPIKSULTRA.COM — Pemerintah Kabupaten Kolaka melakukan mutasi pejabat, Rabu (30/12/2020). Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka, Ahmad Safei.

Mutasi pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Kolaka ini menyasar PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama hingga PNS dalam jabatan administrator dan pengawas.

Mereka yang dilantik di antaranya Jamaluddin Sise diangkat menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kolaka. Ia sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kolaka.

Kemudian, Muhammad Sahir yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kolaka, dilantik menjadi Camat Toari.

Selanjutnya, Ahmad B dilantik sebagai Camat Iwoimendaa. Ahmad sebelumnya menjabat sebagai fungsional umum Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kolaka.

Bupati Kolaka juga melantik Mulyadi sebagai Kepala Seksi Pengelolaan dan Penyaluran Bantuan Stimulan serta Penataan Lingkungan Sosial Dinas Sosial Kolaka. Mulyadi sebelumnya merupakan fungsional umum Dinas Sosial Kolaka.

“Pelantikan dilakukan di Kantor BKD Kolaka. Totalnya ada empat pejabat yang dilantik,” sebut Kasubag Pemberitaan dan Informasi Bagian Humas dan Protokol Setda Kolaka, Muharram.

Laporan : Azhar Sabirin

Editor