Kota Kendari Ditetapkan Jadi Tuan Rumah Munas KADIN VIII

Berita, Kendari71 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI — Kota dipastikan menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) VIII (delapan) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang akan digelar pada 30 Juni 2021 mendatang.

Hal ini sesuai surat Ketua KADIN pusat kepada Ketua KADIN Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang, nomor 415/Munas/V/2021 bahwa dipastikan tidak ada perubahan tentang pemindahan Munas VIII KADIN yang semula di Bali ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Kendari sudah ditetapkan sebagai tuan rumah dan jelas sudah tidak ada lagi perubahan,” ujar Tim Media Center Panlok Munas KADIN, La Ode Rahmat, Sabtu (12/6/2021).

Ia menambahkan, terpilihnya Sultra sebagai tuan rumah Munas KADIN merupakan prestasi dan hasil kerja keras Ketua KADIN Sultra, Anton Timbang beserta seluruh pengurus KADIN yang solid dan mampu membawa perubahan yang signifikan hanya dalam hitungan bulan setelah dilantik.

“Beliau sudah mewakafkan dirinya untuk KADIN serta pengurus yang solid menjadikan KADIN lebih dinamis,” ujarnya.

La Ode Rahmat mengatakan, terpilihnya Munas KADIN di Sultra, bisa menjadi referensi bagi calon investor untuk tidak ragu menjadikan Sultra sebagai daerah investasi.

Ia juga berharap, Munas KADIN ini dapat menjadi kebanggaan masyarakat Sultra, untuk itu, dukungan dan doa seluruh masyarakat sangat dibutuhkan untuk kesuksesan acara ini.

Laporan: Emil

Editor

Comment