Pj Bupati Kolut Bersama Sekda Hadiri Upacara Hari Jadi Sultra ke – 60

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Utara,Dr. Ir. Sukanto Toding hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Tenggara ke-60 dan didampingi oleh Sekretaris Daerah, Dr. Taupiq Sonda

Kehadiran kedua petinggi Kolaka Utara ini untuk menyaksikan detik – detik pembacaan sejarah perjalanan Sulawesi Tenggara selama enam dekade, sambil menatap masa depan yang cerah dengan optimisme dan semangat kebersamaan dalam menyemai Energi Positif untuk Masa Depan Sultra yang Gemilang.

Kegiatan Upacara tersebut berlangsung di Plataran Kantor Gubernur Sultra dan diramaikan dengan semangat kemeriahan perayaan dengan menghadirkan momen yang sarat penuh makna. Sabtu, (27/4/2024)

Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Tenggara ke-60 berlangsung dengan khidmat. Pj. Gubernur Komjen Pol (P) DR. (H.C) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H., bertindak sebagai Inspektur Upacara,

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj). Gubernur Sulawesi Tenggara,Andap Budhi Revianto, mengajak semua pihak, khususnya aparat Pemerintah Daerah, Para Wakil Rakyat, dan Birokrasi lainnya, untuk menggugah semangat pelayanan publik yang diwarisi dari para pendahulu.

“Saatnya di usia 60 tahun Sultra, menjadi tonggak kita bersama untuk sebarkan energi positif,” ungkapnya dengan penuh semangat. “Mari tinggalkan legacy kebaikan dan kesejahteraan bagi Sultra.” Sabtu (27/4/2024)

Lebih lanjut,Andap Budhi Revianto, jadikan Upacara ini menjadi momentum penting untuk merefleksikan perjalanan Sulawesi Tenggara selama enam dekade, sambil menatap masa depan yang cerah dengan optimisme dan semangat kebersamaan.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment