Pj. Bupati Kolut Buka Musrenbang RPJD Tahun 2025-2045

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA — Penjabat (Pj). Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP. MA resmi membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (Musrenbang RPJPD) Kabupaten Kolaka Utara Tahun 2025-2045.

Dalam kegiatan tersebut selain Penjabat (Pj). Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP. MA turut hadiri oleh Ketua DPRD, Buhari Djumas, S.Kel. M.Si, Kepala OPD, para Camat, Forkompinda, Tokoh Masyarakat,serta para Akademisi,di pusatkan di Aula Islamic Center Masjid Agung Lasusua.Senin (10/6/2024)

Acara Musrenbang RPJPD ini bertujuan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam Pembangunan Jangka Panjang di daerah, dengan Visi “Kolaka Utara sebagai wilayah Agropolitan yang mandiri, maju, dan berkelanjutan,”

Penjabat (Pj).Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding dalam sambutannya kegiatan ini sangat penting untuk bersinergi antara Pemerintah, masyarakat, dan stakeholder dalam mewujudkan visi Kolaka Utara sebagai agropolitan yang mandiri,maju dan berkelanjutan.

“Visi ini tidak hanya sekadar tujuan, tetapi juga komitmen kita bersama untuk membawa Kolaka Utara menuju masa depan yang lebih baik, ” ujar Sukanto Toding dihadapan peserta rapat. Senin (10/6/2024)

Lebih lanjut, Sukanto Toding mengatakan kehadiran kita disini untuk bersama-sama berdiskusi dan memberikan masukan mengenai rencana pembangunan yang akan dijalankan selama dua dekade mendatang.

Sehingga menurut pihaknya Musrenbang RPJPD ini diharapkan dapat menghasilkan rencana pembangunan yang komprehensif dan inklusif, sehingga mampu menjawab berbagai tantangan serta memanfaatkan peluang yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kolaka Utara.

Dengan dimulainya Musrenbang ini, Kolaka Utara semakin dekat untuk mewujudkan visinya sebagai wilayah Agropolitan yang mandiri, maju, dan berkelanjutan.

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment