Polres Kolut Dapat Penghargaan Istimewa dari Kapolri

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Polres Kolaka Utara mendapatkan penghargaan istimewa dari Kapolri, Jenderal Pol, Listyo Sigit Prabowo sebagai Polres terbaik dalam pelaksanaan kegiatan pelaporan Quick Wins yang telah dilakukan oleh kepolisian.

Penghargaan istimewa tersebut di umumkan dan diserahkan langsung Polda kepada Kapolres Kolaka Utara yang diwakli Wakapolres Kolaka Utara, Kompol. Muh. Sofwan Rosyidi pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Mapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin ( 28/8/ 2023).

Penghargaan yang diraih oleh Polres Kolaka Utara merupakan apresiasi yang diberikan Kapolri atas pelaksanaan kegiatan pelaporan Quick Wins yang telah dilakukan kepolisian. Quick Wins adalah upaya konkret yang dijalankan oleh Polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Wakapolres Kolaka Utara, Kompol Muh. Sofwan Rosyidi saat menerima penghargaan itu mengku sangat bersyukur dan bangga. Tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh anggota Polres Kolaka Utara dalam menjalankan program-program yang berkontribusi positif terhadap masyarakat.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik Polri kepada masyarakat dan menjaga hubungan yang harmonis antara polri dan masyarakat,” ungkap Sofwan Rosyidi dalam rilis persnya.Senin (28/8/2023)

Terpisah, Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arif Irawan, SH, SIK, MH mengungkapkan, pihaknya merasa sangat terhormat atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolri. Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi semua anggota Polres Kolaka Utara dalam melaksanakan program-program yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi positif dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.”ujarnya

Menurut Arif Irawan, penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa Polres Kolaka Utara terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan interaksi positif dengan masyarakat.

“Adanya penghargaan ini, diharapkan akan semakin memperkuat semangat dan tekad Polres Kolaka Utara dalam mewujudkan kepolisian yang profesional, transparan, dan dekat dengan masyarakat.” terangnya.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment