Rektor USN Kolaka Berganti, Nur Ihsan Resmi Gantikan Azhari

Kolaka, Pendidikan142 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA — Pucuk pimpinan Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka kini berganti. Kursi rektor USN Kolaka yang selama delapan tahun diduduki oleh Azhari, kini digantikan oleh Nur Ihsan.

Nur Ihsan resmi menjabat sebagai Rektor USN Kolaka untuk periode 2022 – 2026 setelah dilantik oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Suharti, di Gedung Graha Utama Kemendikbud Ristek Jakarta, Senin (15/8/2022).

Dalam siaran Youtube Kemendikbud Ristek, Nur Ihsan diambil sumpahnya sebagai Rektor USN Kolaka bersama dengan sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama dan fungsional lingkup Kemendikbud Ristek.

Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek, Suharti meminta para pejabat yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Diketahui, Nur Ihsan terpilih sebagai Rektor USN Kolaka periode 2022 – 2026. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan itu terpilih dalam sidang tertutup senat di Aula Akper USN Kolaka pada 26 Juli 2022 lalu.

Nur Ihsan terpilih sebagai rektor USN Kolaka setelah mengumpulkan 17 suara dari senat dan Kemendikbud Ristek.

Laporan : Azhar Sabirin

Editor

Comment