Resmi Dibuka, The Park Kendari Hadirkan Brand Nasional dan Lokal

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI – The Park Kendari yang merupakan pusat perbelanjaan modern terbesar dan terlengkap di Provinsi Sulawesi Tenggara resmi dibuka Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, S.H, Kamis, (08/12/2022)

“Ini sangat luar biasa, tentu kita sebagai pemerintah sangat senang dan bangga dengan adanya mall baru di Kendari. Dengan keberadaan mall baru ini bisa memberikan pekerjaan kepada masyarakat,” ujar Gubernur dalam sambutannya.

Mall yang terletak di Jalan Brigjen M Yoenoes, Kecamatan Kadia, Kota Kendari ini didesain secara modern dengan tinggi bangunan tiga lantai di atas tanah seluas 3,8 hektar.

The Park Kendari sendiri merupakan mall ke-28 yang dioperasikan oleh NWP Property, salah satu pengembang pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, dengan portofolio mall di Pulau Sulawesi antara lain, Palu Grand Mall dan Citimall Gorontalo.

“Setelah menanti kurang lebih dua tahun semasa pandemi, kami bersyukur pada akhirnya bisa membuka pusat perbelanjaan yang sudah lama dinanti-nantikan oleh warga Kendari,” ungkap Teges Prita Soraya, selaku Director-Head of Operating Properties NWP Property.

Berbagai tenant nasional yang mengisi The Park Kendari antara lain Matahari Department Store, Hypermart Supermarket, Fun World, Kidzilla, Sport Stations, Guardian, BNB, Urban Surf, Minimal, Manzone, MOC, Optik Seis, Optik Melawai, Erafone, Samsung, dan Digimap.

Selain itu, para pengusaha lokal Kendari juga turut mengisi The Park Kendari diantaranya VZ, Lavanya Cafe, Delicious Kitchen, Boothcinlicious, Irris Spa & Wedding Gallery, Shinsuki, OC Takoyaki, Noon Tea Bar, Forus Cosmetic, Popin Coffee, Sederhana Raya, Platinum Pizza, Tenda Ukhuwah, Pepper Hot Family, COD Food Arabian, COD Food Makassar, Aroma Palopo, Bakso Malang, Om Bob Tea & Coffee dan Es Teler & Jus, serta beberapa pegiat UMKM lokal lainnya.

“Kami yakin, dengan komitmen kami dalam mendukung pelaku usaha lokal akan memberi peluang bagi pengusaha-pengusaha ini untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi, sehingga akan memberikan gairah positif pada peningkatan perekonomian di Kota Kendari,” jelas Teges.

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Comment