Selamat ! USN Kolaka Juara 1 Musabaqah Syarhil Quran

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA — Mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menorehkan prestasi pada ajang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat regional Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan UKM – unit kerohanian Islam Universitas Halu Oleo Kendari pada Selasa – Sabtu (2-6/11/2021).

USN Kolaka mengirimkan delegasi untuk mengikuti 4 cabang lomba pada kegiatan yang mengusung tema “Alquran, Pemuda dan Peradaban” itu. Empat cabang lomba yang diikuti oleh mahasiswa USN Kolaka itu yaitu cabang Tilawatil Quran, Hifdzil Quran, Tartil Quran, dan Syarhil Quran.

Dari 4 cabang lomba yang diikuti, USN Kolaka berhasil meraih juara 1 pada cabang Syarhil Quran. Cabang lomba tersebut diisi mahasiswi USN Kolaka yakni Nur Azizah, mahasiswi program studi Pendidikan Biologi, Suci Ramadhani, mahasiswi program studi Administrasi Publik, dan Fitrana Latambaga, mahasiswi program studi Akuntansi.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Achmad Lamo Said menyampaikan apresiasi atas keberhasilan mahasiswa USN Kolaka yang telah meraih prestasi pada ajang lomba tersebut.

Ia juga berpesan kepada para mahasiswa yang belum meraih juara pada lomba tersebut untuk terus semangat dan berusaha.

“Jangan berkecil hati. Tetap semangat dalam berikhtiar, sebab usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil yang akan kita diraih,” ujar Lamo, Senin (8/11/2021).

Laporan : Azhar Sabirin

Editor

Comment