Seorang Ibu Paruh Baya Jadi Korban Tabrak Lari di Kolaka Utara

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Seorang ibu paruh baya berinisial R (50) di Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara jadi korban tabrak lari minibus Toyota Calya warna oranye metalik dengan nomor polisi DP 1606 GE pada Rabu (2/11/2022).

Mobil yang dikemudikan lelaki berinisial SR (21) asal Nuha, Luwu Timur, Sulawesi Selatan melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Majapahit, Kecamatan Pakue Tengah, Kabupaten Kolaka Utara.

Tak dapat menguasai mobil yang dikendarai, akhirnya menabrak R yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino warna merah maron tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB).

Kasat Lantas Polres Kolaka Utara melalui Ps Kanit Gakkum, Ponadi membenarkan kejadian tersebut terjadi pada pukul.16.30 Wita. Ia mengungkap kecelakaan itu terjadi pada saat kedua kendaraan ini bergerak dari arah yang berlawanan.

“Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka yang cukup serius, seperti lecet pada pelipis sebelah kiri, dagu dan leher, luka robek pada siku sebelah kiri, patah pada paha kiri,dan bagian betis sebelah kiri ibu jari kaki sebelah kiri,” bebernya.

Korban pun dilarikan ke Puskesmas Latali untuk mendapatkan perawatan medis dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Lagaligo Luwuk Timur, Sulawesi Selatan.

Sementara pengemudi mobil langsung melarikan diri dari tempat kejadian perkara menuju ke arah Utara Kecamatan Batuputih. Namun dengan sigap pihak jajaran Polsek Batuputih menahan pelaku dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Laporan: Ahmar

Editor

Comment