325 Menu Siap Manjakan Lidah Pengunjung Bangi Kopi Kendari

Hiburan62 Views
banner 468x60

KENDARI, TOPIKSULTRA.COM – Bangi Kopi Kendari siap manjakan pengunjung dengan 325 menu yang terbagi 112 jenis makanan, 117 minuman dan 30 jenis makanan ringan.

Supervisor Bangi Kopi Kendari, Ian Aswar menjelaskan dari ratusan menu itu, Bangi Kopi juga belum lama ini launching menu terbarunya demi menambah varian rasa, baik dari jenis makanan, makanan ringan dan juga jus.

Supervisor Bangi Kopi Kendari, Ian Aswar.

“Menu terbaru banyak dari olahan ayam, kemudian makanan ringan dari singkong dan pisang, kalau minuman kita tambah di jenis jus,” ucapnya kepada topiksultra.com (20/1).

Selain itu kata Ian untuk menambah kenyamanan dan kepuasan pengunjung, Bangi Kopi juga menyediakan fasilitas wifi gratis dan hiburan accoustic live music.

Berbagai menu makan dan minuman di Bangi Kopi Kendari.

“Tamu yang ingin menyalurkan bakat dapat bergabung dengan teman teman tim akustik untuk tampil,” ucapnya.

Salah satu pengunjung setia Bangi Kopi Kendari, siswi dari salah satu SMA di Kota Kendari, Ega mengatakan, tempat itu dipilihnya bersama rekan rekan sekolahnya karena menu serta tempatnya yang cocok untuk kumpul dan diskusi.

“Kami sudah langganan di sini lebih dari setahun, ini karena tempatnya yang asik dan menunya enak enak,” jelasnya.

Untuk diketahui Bangi Kopi Kendari dapat anda kunjungi setiap hari dari Pukul 08:00 – 23:00 Wita yang beralamat di Jalan Sao Sao No.183 C-D, Bende, Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. (Hendriansyah)

Editor

Comment