Anggota Sakit, Kapolres Kolut Bawa Tim Kesehatan

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Kasubsibin Siwas Polres Kolaka Utara, IPTU. Subekhan saat ini belum bisa melaksanakan tugas seperti biasanya karena sakit. Mengetahui anggotanya belum pulih, Kapolres Kolut, AKBP Moh Yosa Hadi SIK menyambangi kediaman di Kelurahan Olo – Oloho, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) guna membesuk dan membawakannya tim kesehatan.

Iptu Subekhan alami saraf kejepit menahun sejak 2018 dan tidak mampu berjalan. Ia berdomisili di Kelurahan Olo-Oloho, Kecamatan Pakue.

Kedatangan kapolres ke rumah Iptu Subekhan juga mengikutkan tim kesehatan, guna melakukan pemeriksaan terhadap anggotanya. Dalam kunjungan itu, AKBP Moh Yosa Hadi didampingi Kasat Binmas AKP Muh. Saleh, S.Sos, Kasat Samapta, Iptu Adianto SH dan Kapolsek Pakue, Ipda Badmar SH

Moh Yosa Hadi beserta tim pemeriksaan kesehatan mengatakan, kunjungannya bersifat rutin kepada jajarannya yang sedang sakit. Kesempatan itu sekaligus untuk mempererat tali asih terhadap seluruh personilnya yang sedang sakit menahun.

“Semoga lekas sembuh dan kembali menjalankan bertugas sebagaimana biasanya,” ungkap Moh.Yosa Hadi melalui rilis pers Kapolsek Pakue.Rabu (14/6/2023)

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment