Belum Deklarasi, Ketua Baret Prabowo-Gibran Berganti

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI – Menjelang Deklarasi Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tinggal menghitung hari, posisi ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra berganti.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Koordinator Wilayah Baret Prabowo-Gibran, Brigjen (Purn) Yusran Yunus, Anca Anugerah yang sebelumnya Ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra digantikan oleh Triawan Rizbar Taha yang sebelumnya adalah Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sultra. Selanjutnya Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sultra diisi oleh Rendi Tabara.

Penunjukkan ini diambil menyusul perkembangan terkini berkaitan proses hukum yang tengah dihadapi oleh Ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra sebelumnya, Anugrah Anca.

Usai ditunjuk menjadi Ketua Baret Prabowo-Gibran Sultra, Triawan Rizbar Taha menegaskan, pergantian ini tak akan mempengaruhi semangat tim Baret Prabowo-Gibran. Kata dia, jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia sudah final. Semua tahapan saat ini tengah memasuki finalisasi saja.

“Kita menghormati proses hukum yang sedang dihadapi pak Anugrah Anca. Mohon doanya buat beliau,” tegas Triawan, Senin 14 November 2023 malam.

“Insya Allah jadwal tidak akan meleset. Sesuai jadwal dan kami pastikan bakal meriah,” tambah Wawan sapaan karib Triawan.

Deklarasi nanti, kata dia, selain menghadirkan sejumlah artis ibu kota ternama seperti, Jenita Janet, Ichal Dangdut Academy, dan Chindy KDI, panitia juga menyediakan kupon undian berhadiah utama paket umrah.

“Tidak hanya itu, beberapa tamu undangan penting juga akan hadir. Di antaranya, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dan Ketua Umum PPIR, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, Letjen TNI (Purn) Geerhan Lantara dan Mayjen TNI (Purn) Marga Taufiq yang seluruhnya merupakan pengurus PPIR dan DPP Gerindra,” terang Wawan.

“Rencananya Bapak Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun nantinya yang akan meresmikan dan mengukuhkan pengurus Relawan Baret Prabowo-Gibran Sultra,” tambahnya.

Sekretaris Baret Prabowo-Gibran Sultra, Rendi Tabara turut menambahkan. Kata dia, selain hadiah kupon undian utama paket umrah, pihaknya juga menyediakan sejumlah hadiah menarik lainnya bagi yang beruntung. Di antaranya, sepeda motor, TV, kulkas dan lain-lain.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon undian tersebut bisa mendatangi langsung Sekretariat Baret Prabowo Sultra di Jalan Bunga Kamboja, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat,” pungkas Rendi.

Sesuai jadwal yang telah disusun panitia penyelenggara, Sabtu 18 November 2023 pukul 13.00 Wita deklarasi tersebut bakal digelar di kawasan Tugu Persatuan eks MTQ Kota Kendari.

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Comment