Kadis PMD Kolaka: Pesan Bupati Pertahankan Budaya Gotong Royong

Berita, Kolaka80 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA¬†— Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kolaka, Agus, menyampaikan pesan bupati Kolaka, Ahmad Safei, agar budaya gotong royong di masyarakat senantiasa dipelihara dan dijaga sehingga tidak luntur di tengah masyarakat.

Hal ini disampaikan Agus dihadapan kepala desa se kabupaten Kolaka, Selasa malam, (5/7/2022), di salah satu hotel di Kendari, saat membuka bimbingan teknis peningkatan kapasitas penyusunan produk hukum pemerintahan desa (perundang-undangan desa) kabupaten Kolaka. Bimtek penyusunan produk hukum yang diikuti 100 desa akan berlangsung selama 2 hari, 5-7 Juli 2022, dan menghadirkan narasumber dari widyaswara balai pelatihan kemendagri dan pihak kejaksaan.

Agus berharap, bimtek ini dapat memberi tambahan pengetahuan sehingga nantinya dalam penyusunan peraturan produk hukum di desa, tidak ada kekeliruan. Pada kesempatan tersebut, Kadis PMD juga mengingatkan para kepala desa agar program pencegahan stunting dan narkoba menjadi perhatian serius, demi menjaga dan menyelamatkan masa depan anak. (Red)

Editor

Comment