Kapolres Butur Beri Penghargaan 2 Personelnya pada Hari Kesadaran Nasional

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, BUTON UTARA – Kepolres Buton Utara (Butur) AKBP Bungin Masokan Misalayuk, S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atas prestasi dua orang personel Polres Butur. Kedua personel itu adalah Bripka Said Ibrahim dan Briptu Muhammad Aslan.

Penghargaan diserahkan saat Kapolres memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di Lapangan Apel Mapolres Butur, di Jalan Kompleks Perkantoran Saraea, Kelurahan Saraea, Kecamatan Kulisusu, Butur, Senin (17/10/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Butur AKBP Bungin Masokan Misalayuk mengatakan bahwa upacara yang dilaksanakan hari ini adalah merupakan upacara hari kesadaran nasional yang diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya, memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Bungin berharap personel Polres Butur dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat agar memperoleh prestasi terbaik dan senantiasa mengedepankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika dalam menjalankan tugas.

“Bahwa komitmen pimpinan Polri dalam memberikan sangsi tegas kepada personel Polri yang melakukan pelanggaran serta memberikan reward kepada personel yang berprestasi,” tutupnya.

Laporan: Aris

Editor

Comment