Minibus Tabrak Pengendara Motor, Korban Patah Tulang

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Sebuah Mobil Minibus Toyota Calya silver melaju dan menabrak pengendara motor di jalan Dusun Ulukalo, Desa Watuliwu, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra)

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.15 Wita, Senin malam (10/7/2023). Korban mengalami patah tulang dan luka robek dan dilarikan ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Djafar Harun untuk mendapatkan perawatan medis.

Ps. Kanit Gakkum Polres Kolut, Aipda Ponadi membenarkan kejadian. Identitas pengemudi mobil dengan nomor polisi (nopol) DP 1921 CJ itu bernama Sultan Rauf (44), warga Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua Sedangkan pengendara motor bernama Hendra (29), seorang honorer bedomisili di Desa Tojabi Kecamatan Lasusua.

“Keduanya masih satu wilayah kecamatan tetapi berdomisili di Desa berbeda,Mobil bergerak dari arah Timur menuju Barat dengan kecepatan tinggi,” ujar Aipda Ponadi kepada Wartawan saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp, Selasa (11/7/2023).

Lebih lanjut, Ponadi mengatakan, saat ngebut, mobil yang dikemudi Sultan hilang kendali ketika berada di jalur menurun Dusun Ulukalo. Ia tidak bisa menghindari motor Suzuki hitam tanpa nopol dari arah berlawanan yang ditunggangi Hendra.

Sisi kanan haluan mobil Sultan lantas menabrak motor tunggangan Hendra hingga membuatnya terkapar di jalan. Korban yang meringkih kesakitan alami sejumlah luka lecet di sejumlah bagian tubuhnya.

“Tulang paha kiri patah. Korban juga alami luka robek di bagian perut dan dagu,” bebernya.

Korban saat ini sedang dirawat intensif di BLUD Djafar Harun. Sementara pengemudi dan kedua kendaraan telah diamankan.

Laporan : Ahmar

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment