Nadine Az Zahra, Tahfidz Quran Siap Jajal Entertainment Lewat Keren Beken

Berita, Kendari153 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI — Nadine Az Zahra, Pelajar kelas satu, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Muna, menjadi salah satu peserta yang mewakili Kabupaten Muna dalam ajang Keren Beken yang selenggarakan ARE Entertaiment di Kota Kendari.

Nadine terpilih setelah mengikuti seleksi di Muna beberapa waktu lalu. Gadis cantik kelahiran 2010 itu mengikuti ajak Keren Beken Sultra 2023 pada kategori C atau anak usia 12 hingga 15 tahun.

Ibunda Nadine Az Zahra, Nurkhayran mengatakan, anaknya telah beberapa kali mengikuti ajang serupa. Terbaru, Nadine ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Top Model Sultra di tahun 2021 lalu.

Nurkhayran siap mendukung penuh Nadine dalam setiap ajang serupa. Ia berharap melalui ajang Keren Beken ini Nadine bisa mengembangkan potensinya.

Terlebih, kata Nurkhayran, anaknya yang juga merupakan seorang tahfidz quran memiliki mimpi untuk bisa menjajal ajang Putri Muslimah Indonesia.

“Semoga disini dia bisa berkembang, melatih mental. Karena harapan kami ia bisa berkompetisi di ajang Putri Muslimah Indonesia,” katanya, Sabtu 4 Februari 2023.

Sementara itu, Owner Are Entertainment, Fardan Lakare mengatakan kegiatan ini merupakan inovasi yang dilakukan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Fardan mengatakan Keren Beken merupakan sebuah kegiatan pameran busana lokal berbalut aksi modeling, tujuannya untuk mencari bibit-bibit baru di bidang entertainment.

Nantinya, kata Fardan para peserta yang keluar sebagai juara dalam ajang Keren Beken ini akan kembali mewakili Sultra untuk mengikuti ajang The New Keren Beken yang akan dilaksanakan secara nasional oleh Kemenparekraf.

“Nanti akan terpilih lima Keren dan lima Beken yang mewakili Sultra di ajang The New Keren Beken Kemenparekraf,” Kata Fardan

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Comment