Pegadaian Deputi Area Kendari Target OSL Rp. 1,2 Triliun

Berita, Kendari716 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI —-Pegadaian Deputi Area Kendari Targetkan Outstanding Loan (OSL) Produk Gadai Emas sebesar Rp. 1,2 Triliun.

Kepala Departemen Gadai PT Pegadaian Area Kendari, Rustam Adnan mengatakan, angka tersebut naik di angka 16,5 persen dari target tahun sebelumnya.

“Tahun ini kita ditargetkan untuk OSL sebesar 1.2 Triliun atau naik 16,5 persen,” katanya disela-sela agenda Rakortas PT. Pegadaian Deputi Area Kendari, Kamis (02/02/2023)

Lebih rinci Adnan menjelaskan, Pegadaian Deputi Area Kendari menargetkan OSL rata-rata sebesar Rp. 967 Miliar atau naik 13,5 persen dengan target laba sebesar Rp. 140 milyar ditahun 2023.

Sementara untuk realisasi OSL saat ini, PT Pegadaian Area Kendari pertanggal 31 Januari 2023, kata Rustam telah mencapai angka Rp. 763 Miliar atau sebesar 86,4 persen dari target tahun sebelumnya sebesar Rp. 865 Miliar.

“Setiap tahun target itu harus tumbuh, dan tahun ini juga target itu naik dari tahun kemarin,” katanya.

Dalam Rakortas ini juga, kata Rustam bertujuan untuk meningkatkan kapasitas seluruh kepala cabang PT Pegadaian Area Kendari agar bisa mengejar target-target yang telah ditetapkan.

“Rakortas ini juga memberikan kiat-kiat, strategi serta motivasi bagaimana untuk mencapai target tersebut,” kata Rustam.

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Comment