Persemair Menangkan Trofeo Watopute 2023

Berita, Muna, Olahraga, SULTRA3216 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, RAHA – Tim Persatuan Sepak Bola Mata Air (Persemair) kembali memenangkan kejuaraan sepakbola bertajuk Turnamen Watopute Trofeo yang berlangsung di lapangan kelurahan Watopute, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna.

Tahun ini, Turnamen Trofeo diikuti oleh 8 tim. Adalah tim Sahabat Aris, 08 SMAN 1 Watopute, Desa Bangkali, Persatuan Sepak Bola Mata Air (Persemair), Persatuan Sepak Bola Watuputih (Pesawat), Desa Dana, Barakati dan Tim Benua Putih (Desa Labaha).

Pada laga final yang berlangsung Kamis (27/04/2023) kemarin, Persemair diperhadapkan dengan tim 08 SMAN 1 Watopute. Kemenangan Persemeir harus ditentukan lewat babak adu pinalti setelah melewati dua babak sengit dengan skor 1 – 1.

Manajer Persemair FC, Karman mengatakan, kemenangan yang didapat itu adalah berkat kekompakan dan dukungan semua keluarga besar Mata Air.

“Alhamdulilah ini kedua kalinya berturut – turut kita dapatkan juara 1 dalam Trofeo Watopute. Semua warga group Mata Air punya andil besar dibalik Juaranya Persemair kemarin,” kata Karman. Jumat, 28 April 2023.

Bang Karman sapaan akrabnya, mengungkapkan, dalam turnamen itu juga merupakan ajang silahturahmi dengan pemain para legendaris yang ada di Watopute.

“Terimakasih atas kebersamaan, kekompakan, dan segala dukungan baik langsung maupun tidak langsung dari teman – teman.Terlebih atas pengertiannya, sehingga kebersamaan dan kekompakan tetap terjaga,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia Trofeo Watopute Ali Zahal mengatakan Turnamen sepak bola merupakan sebuah kompetisi terorganisasi dimana sejumlah besar tim berpartisipasi dalam sebuah pertandingan.

Kata dia, Turnamen Sepakbola Trofeo Watopute tahin ini merupakan turnamen yang ketiga kalinya sejak dimulai pada tahun 2021.

“Selamat kepada Persemair FC. Terimakasih untuk semua pihak dan seluruh peserta tim yang sudah ikut bertasipasi menyukseskan di Watopute Trofeo session tiga ini,” harapnya.

Saidiman Hasan, selaku yang mewakili Pesawat FC juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua keluarga besar Mata air khususnya tim Persimair yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

“Selamat atas prestasi terbaiknya yang sekaligus mempertahankan piala bergilirnya dan semoga pelaksanaan kejuaraan berikutnya akan semakin lebih baik dan kami mohonkan maaf kalau sekiranya ada sempat kata dan laku yg tdk berkenaan dilapangan, kami mohonkan maaf. Selamat dan sukses selalu. Salam olahraga,” ucapnya.

Laporan : Muhammad Nur Alim

Editor

Comment