Lepas Kontingen Sepakbola, Asmawa Tekankan Jaga Kekompakan

banner 468x60

TOPIKSULTRA COM, KENDARI – PJ Walikota Kendari, Asmawa Tosepu melepas keberangkatan kontingen Cabang Olaharaga (Cabor) Sepakbola Kota Kendari ke Porprov Sultra 2022, Kamis (17/11/2022), di Rumah Jabatan Dinas Walikota Kendari.

Dalam sambutannya, Asmawa berpesan kepada setiap kontingen untuk selalu menjaga kesehatan serta solidaritas selama membela Kota Kendari dalam ajang olahraga empat tahunan tersebut.

“Kita sisihkan dulu masalah pribadi, karena kekompakan timlah yang lebih penting,” Kata Asmawa

Lebih lanjut Asmawa mengatakan, target Kota Kendari keluar sebagai juara umum di ajang tersebut harus diiringi dengan prestasi dari Cabor Sepakbola.

“Hasil perjuangan nanti akan menjadi penyedap yang nikmat atas target Kota Kendari sebagai juara umum,” Ujar Asmawa

Ditempat yang sama Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Kendari, Akhmad Mahardi mengatakan, cabor sepakbola sudah sangat siap menghadapi Porprov.

Menurutnya, persiapan menghadapi Porprov ini telah dilakukan selama satu tahun dengan proses latihan yang rutin dilakukan. Dengan begitu, Akhmad percaya timnya bisa membawa pulang medali emas untuk Kota Kendari.

“Besok kita akan berangkat dan kita akan mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Kendari. Kesiapan kami sudah 100 persen,” tandasnya.

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Related Posts

Jangan Ketinggalan Berita Lainnya

Comment