Sambut HUT Ke – 78 Personel Brimob Totallang Gelar Donor Darah

banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Sebanyak 35 orang personel Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulawesi Tenggara Totallang mengikuti kegiatan bakti Kesehatan melalui Donor Darah yang dipusatkan di Mako Brimob Totallang, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Kamis (2/11/2023)

Kegiatan donor darah yang dilakukan personel Batalyon C Pelopor Brimob Totallang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kolaka Utara dan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah Djafar Harun Lasusua.

Kabag Ops Brimob Polda Sulawesi Tenggara Totallang, AKP.Tony Herliawan Puabonga menjelaskan, kegiatan ini yang dilakukan sebagai rangkaian menyambut Hari Jadi Korps Brimob Polda Sulawesi Tenggara ke – 78 Tahun.

Lebih lanjut Tony Herliawan Puabonga mengatakan, sebelum dilakukan donor darah, para personel terlebih dahulu mendaftarkan diri pada kegiatan tersebut dan dicek satu persatu kesehatan mereka apakah layak atau tidak untuk di transfusikan darahnya.

” Bakti kesehatan donor darah ini sebagai pemacu anggota untuk berbagi kepedulian terhadap sesama sehingga bakti kesehatan donor darah dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Dikatakan, Brimob Polri hadir untuk masyarakat dan bagian dari masyarakat. “Kita berharap dari kegiatan ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua.” harapnya.

Laporan : Ahmar

Editor

Comment