Siska Minta Dukungan Alumni Unhas Maju Pilwali Kota Kendari

Berita, Kendari, SULTRA195 Views
banner 468x60

TOPIKSULTRA.COM, KENDARI – Usai terpilih memimpin pengurus daerah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Kota Kendari, bakal calon Walikota Kendari, Siska Karina Imran lantas meminta dukungan kepada para alumni Unhas.

Permintaan dukungan itu ia sampaikan saat pelantikan dirinya sebagai Ketua pengurus daerah IKA Unhas Kota Kendari, di salah satu hotel di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (4/6/2023).

“Harapan ke depannya diberikan amanah oleh Allah yang maha kuasa, tentu dengan doa dan dukungan support dari seluruh lapisan junior, senior dan IKA UNHAS untuk bisa diantarkan menjadi wali Kota Kendari tahun 2024,” kata Siska dihadapan para anggota IKA UNHAS se Sultra.

Siska yang merupakan Alumni Fakuktas Kedokteran angkatan 2007 itu mengaku bangga telah menjadi bagian dari Unhas.

Menurutnya, melalui proses tersebut, ia bisa sampai diposisi saat ini dan menjadi Wakil Wali Kota Kendari perempuan pertama untuk Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Siska dilantik bersama dengan 6 ketua IKA unhas kabupaten kota di Sultra, seperti Kolaka, Bombana, Wakatobi, Muna, Muna Barat dan Konawe Selatan oleh Ketua IKA Unhas Sultra Asrun Lio.

Pada kesempatan tersebut, pasangan Sulkarnain Kadir periode 2017-2022 itu menyampaikan terima kasih kepada Ketua IKA UNHAS Sultra atas terbentuknya formatur IKA Unhas Kota Kendari.

Melalui IKA, Siska optimis bisa berkontribusi dan membangun Kota Kendari lebih baik bersama dengan anggota IKA Unhas lainnya. Apalagi kebanyakan alumni Unhas juga mengisi unsur pemerintahan baik di Kota Kendari maupun di Sultra secara keseluruhan.

“Karena melalui proses ini yang mengantarkan saya menjadi kebanggaan saya,” ujar politisi partai Nasdem itu

Laporan: Rahmat Rahim

Editor

Comment